Wihhh... Anak Ahmad Dhani Ini Bakal Ikut Aksi di KPK

Wihhh... Anak Ahmad Dhani Ini Bakal Ikut Aksi di KPK
Abdul Qodir Jaelani (kiri) dan El saat mengisi acara di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Foto: Dokumen jawapos

jpnn.com - JAKARTA - Musikus Ahmad Dhani sudah menciptakan lagu baru yang bakal dibawakan pada saat aksi demonstrasi di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta. 

Anak ketiganya dari pernikahan dengan Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani, akan ikut serta dalam aksi demonstrasi dengan diselipi konser musik itu.

"Kami sudah menciptakan lagu baru dan di situ anak saya yang nomor tiga, Dul mau ikut juga," kata Dhani usai bertemu dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (6/6).

Pria 44 tahun itu menyatakan, keinginan Dul untuk ikut serta karena suka dengan lagu yang akan dibawakan pada saat aksi demonstrasi di KPK. Ia mengaku, tidak bisa melarang keinginan Dul. 

"‎Ya Dul yang mau. Dul dengerin lagunya dia suka. 'Yah aku suka, aku mau ngebass ya'. Ya udah," ungkap Dhani. (gil/jpnn)

JAKARTA - Musikus Ahmad Dhani sudah menciptakan lagu baru yang bakal dibawakan pada saat aksi demonstrasi di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News