Wali Kota Ini Ternyata Jualan Minyak Goreng Lho, Lihat Fotonya

Wali Kota Ini Ternyata Jualan Minyak Goreng Lho, Lihat Fotonya
Corporate Public Affairs Director Sinar Mas, Lukmono Sutarto didampingi oleh Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti, tengah melayani warga dalam penjualan minyak goreng murah di Yogyakarta, Senin (6/6). FOTO: Mesya Mohammad/JPNN.com

jpnn.com - YOGYAKARTA – Apa jadinya bila Wali Kota Yogyakarta jualan minyak goreng? So pasti dagangannya laris manis bak kacang goreng.

S‎eperti itulah yang terjadi dalam Bazaar Rakyat Sinar Mas. Lebih dari 5.000 liter minyak goreng kemasan Rp 9.000 per liter disalurkan kepada masyarakat yang penjualannya dilakukan langsung Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti.

“Bazaar Rakyat kami lakukan selain untuk berbagi bersama masyarakat, dan mendukung upaya pemerintah menjaga stabilisasi harga serta ketersediaan pasokan minyak goreng, juga sekaligus untuk bersilaturahim dengan mitra Sinar Mas di berbagai kota," ungkap Corporate Public Affairs Director Sinar Mas, Lukmono Sutarto, Senin (6/6).

Momentum ini, lanjutnya, sekaligus dimanfaatkan untuk menyambut datangnya Ramadhan sekaligus merayakan ultah Pemerintah Kota Yogyakarta yang jatuh besok (7/6).

PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk (SMART) memberikan dukungan bagi rangkaian  bazaar yang hingga 2015, telah berhasil menyalurkan sekitar 30 juta liter minyak goreng bagi warga masyarakat di berbagai kota.

Sepanjang 2015, Sinar Mas telah menyalurkan lebih dari 300 ribu liter minyak goreng kemasan. Bazar Rakyat di Yogyakarta juga mendapat dukungan dari sejumlah pilar bisnis Sinar Mas yang ada di sana, antara lain Bank Sinarmas.(esy/jpnn)


YOGYAKARTA – Apa jadinya bila Wali Kota Yogyakarta jualan minyak goreng? So pasti dagangannya laris manis bak kacang goreng. S‎eperti itulah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News