Membanggakan! Dua Atlet Daerah Ini Melaju ke PON Jabar

Membanggakan! Dua Atlet Daerah Ini Melaju ke PON Jabar
Widya Wulantika. Foto: Bengkulu ekspress/jpg

jpnn.com - CURUP – Dua atlet asal Rejang Lebong, Bengkulu akan melaju ke Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XIX tahun 2016 di Jawa Barat. Dua orang tersebut merupakan atlet dari cabang olahraga tenis meja.

Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Rejang Lebong, Saffuan mengatakan, ini merupakan kali pertama ada atlet dari Kabupaten Rejang Lebong cabang Tenis Meja mewakili Provinsi Bengkulu. Mereka adalah Hazmi Orlando dan Widya Wulantika.

“Keduanya akan mewakili Propinsi Bengkulu dalam PON XIX tahun 2016 di Jawa Barat di cabang olahraga Tenis Meja,” ujarnya seperti dikutip dari Bengkulu Ekspress (Jawa Pos Group).

Dalam mewakili Rejang Lebong dan Provinsi Bengkulu, Saffuan berharap atlit Tenis Meja ini dapat masuk hingga 8 besar. Terkhusus untuk atlet putri yang memang sudah memiliki banyak pengalaman dalam bertanding hingga keluar Negeri.

“Pastinya kepada para atlet harus tetap semangat untuk mengharumkan nama Rejang Lebong. Meskipun keduanya memiliki mental juara, namun tetap tidak boleh meremehkan pemain darimanapun.” harap Safuan.(ade/ray/jpnn)

CURUP – Dua atlet asal Rejang Lebong, Bengkulu akan melaju ke Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XIX tahun 2016 di Jawa Barat. Dua orang tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News