Hummels ke Bayern, Ini Cara Balas Dendam Dortmund

Hummels ke Bayern, Ini Cara Balas Dendam Dortmund
Rode memegang jersey Dortmund. FOTO: BVB

jpnn.com - DORTMUND - Bursa transfer musim ini kembali diwarnai menyeberangnya bintang Borussia Dortmund ke klub rival, Bayern Muenchen. Namun kini, Die Borussen punya cara untuk balas dendam.

Kepindahan Mats Hummels ke Bayern dibalas dengan resminya transfer Sebastian Rode ke Dortmund. Gelandang berusia 25 tahun itu pindah dari Die Roten dan menandatangani kontrak selama empat tahun di Signal Iduna Park.

"Sejak kecil saya adalah pendukung Dortmund dan tak sabar tampil untuk klub favorit. Terlebih, Thomas Tuchel merupakan pelatih yang hebat," ungkap Rode kepada situs resmi klub.

Di kubu sebaliknya, kepindahan Rode coba dibela Chief Executive Bayern, Karl-Heinz Rummenigge. Menurutnya, kepindahan pemain berpaspor Jerman itu karena alasan karier.

"Sebastian Rode meminta kami untuk melepasnya dari kontrak karena merasa bisa tampil reguler di Dortmund," papar Rummenigge. Memang, dalam dua musim terakhir, Rode hanya tampil 11 kali di Bundesliga 1 bersama Bayern. (feb/JPNN)


DORTMUND - Bursa transfer musim ini kembali diwarnai menyeberangnya bintang Borussia Dortmund ke klub rival, Bayern Muenchen. Namun kini, Die Borussen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News