Lebarkan Sayap, Nam Air Layani Timika-Sorong

Lebarkan Sayap, Nam Air Layani Timika-Sorong
Ilustrasi: wikimedia

jpnn.com - TIMIKA - Maskapai Nam Air melakukan eskpansi bisnis dengan membuka rute baru. Anak dari perusahaan Sriwijaya Air itu, Senin (6/6) kemarin resmi memperluas konektivitas Timika-Sorong.

Penerbangan pertama penumpang Timika-Sorong ditandai dengan pengalungan bunga, dan acara sederhana pemotongan tumpeng, yang berlangsung di Ruang VIP Bandara Mozes Kilangin Timika.

Hadir dalam acara tersebut, Penasehat Direktur Utama Frangky Gan, Direktur Operasional, Captain Daniel Aditia, General General Manager PT. AVCO Edward Hutahayan, Manager Sriwijaya Cabang Timika Ery Suhaeri serta Kapolsek Bandara Iptu  H Jusing. 

Frangky Gan mengatakan, Nam Air akan melayani masyarakat dari Timika-Sorong maupun Sorong-Timika, dan rencananya pada Juli mendatang Nam Air juga akan menambah rute Sorong-Manado dan Sorong-Ambon. 

"Sebagai permulaan penerbangan kami sangat berterima kasih kepada masyarakat di Timika karena baru pertama masuk, tetapi antusias masyarakat sangat luar biasa. Meskipun baru pertama tapi sudah mulai terisi penuh," katanya, seperti dikutip dari Radar Timika, Selasa (7/6).

Penerbangan Nam Air akan dilayani dengan menggunakan pesawat Boeing 737-500 yang memiliki kapasitas 120 seat. 112 seat adalah kelas ekonomi dan 8 seat lainnya yakni kelas eksekutif. 

Untuk harga tiket, akan sama dengan Sriwijaya Air. Selama Ramadan, masih akan memberikan harga promosi. "Nam Air akan kami fokuskan di Timika, Ambon, Sorong, Manado dan Jayapura," ucapnya. (all/adk/jpnn)


TIMIKA - Maskapai Nam Air melakukan eskpansi bisnis dengan membuka rute baru. Anak dari perusahaan Sriwijaya Air itu, Senin (6/6) kemarin resmi memperluas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News