Wuihhh..Ribuan Botol Miras Habis Dalam Sehari

Wuihhh..Ribuan Botol Miras Habis Dalam Sehari
Penghancuran botol miras. Foto: pojokpitu

SIDOARJO--Polres Sidoarjo memusnahkan ribuan botol minuman keras berbagai merek, di halaman Mapolres. Ribuan botol minuman keras ini adalah hasil operasi, selama 12 hari sebelum bulan puasa.

Pemusnahan minuman keras berbagai merek ini, dilakukan dengan menggunakan alat berat. Minuman keras yang dimusnahkan di antaranya merek paloma, vodka mcdonald, anggur dan bir.

Jumlah minuman keras yang dimusnahkan ini sebanyak 6115 botol. Yang terbanyak adalah minuman arak dan miras oplosan. Total minuman keras yang dimusnahkan ini, beratnya lebih dari enam ribu liter.

“Miras yang dimusnahkan ini adalah hasil tangkapan dari 18 Polsek selama 12 hari. Aparat kepolisian gencar melakukan razia dengan sasaran salah satunya minuman keras,” ujar Kapolres Sidoarjo AKBP M. Anwar Nasir.

Anwar mengatakan, minuman keras seperti halnya narkoba, bisa memicu terjadinya tindak kriminal bagi pemakainya. Maka minuman keras harus dihilangkan. Apalagi selama bulan Ramadan saat umat Islam menjalankan ibadah puasa.(pul/flo/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News