Indosat Target 12 Juta Pelanggan Harian

Indosat Target 12 Juta Pelanggan Harian
Indosat. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - SURABAYA - Jumlah pelanggan harian Indosat Ooredoo di Jatim saat ini mencapai sepuluh juta. Pada Lebaran nanti, diproyeksikan jumlah pelanggan Indosat Ooredoo di Jatim bertambah menjadi 12 juta.

“Tren penggunaan layanan komunikasi menjelang Lebaran nanti seperti gelombang. Bergerak dari Jabodetabek dan berakhir ke Jatim seperti arus mudik,’’ ungkap Director and Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo Joy Wahjudi, Senin (6/6).

Pada triwulan pertama 2016, pertumbuhan traffic layanan data Indosat Ooredoo melonjak 52,5 persen. Pendapatan perseroan tumbuh 11,8 persen pada periode yang sama tahun lalu di angka Rp 6,8 triliun.

Lonjakan permintaan layanan telekomunikasi menjelang Lebaran justru akan terjadi di kota-kota sekunder. Di Jakarta, traffic layanan telekomunikasi justru turun 20 persen.

Di sisi lain, Indosat Ooredoo berniat menaikkan tarif layanan, terutama untuk data. Momen Ramadan diyakini saat yang tepat guna meningkatkan pendapatan perseroan. Joy Wahjudi menjelaskan, kenaikan tarif yang lebih tinggi terjadi di layanan data. (vir/jos/jpnn)


SURABAYA - Jumlah pelanggan harian Indosat Ooredoo di Jatim saat ini mencapai sepuluh juta. Pada Lebaran nanti, diproyeksikan jumlah pelanggan Indosat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News