Diminati Barcelona, Bek Prancis Sok Jual Mahal

Diminati Barcelona, Bek Prancis Sok Jual Mahal
Umtiti enggan memikirkan transfernya ke Barcelona. FOTO: AFP

jpnn.com - PARIS - Sikap jual mahal dilakukan bek timnas Prancis, Samuel Umtiti terkait kabar ketertarikan klub raksasa Eropa, Barcelona. Dia menyatakan segalanya masih mungkin terjadi.

Meski mengaku tertarik hijrah ke Camp Nou, Umtiti tak lantas ngebet berganti kostum. Defender berusia 22 tahun itu ingin terlebih dahulu menghormati klubnya saat ini, Olympique Lyon.

"Barcelona merupakan sebuah klub dimana banyak pemain ingin bermain di sana. Namun seperti diketahui, saya masih terikat kontrak dengan Lyon dan opsi ke Barcelona bukan untuk saat ini," terang Umtiti kepada L'Equipe.

"Semuanya masih memungkinkan, baik saya bertahan atau hengkang. Sejujurnya sekarang saya hanya ingin fokus di Euro 2016," tegas dia.

Umtiti memungkasi, setelah gelaran akbar tersebut, dia baru akan bicara dengan klub terkait minat Barcelona. Sejauh ini Blaugrana disebut telah resmi melayangkan tawaran untuk pemain yang dipanggil masuk skuat inti Les Bleus itu.

Meski demikian Umtiti masih terikat kontrak hingga 2019 bersama Lyon. Tentu, butuh uang ekstra untuk membuatnya angkat koper dari Stade Gerland. (feb/JPNN)


PARIS - Sikap jual mahal dilakukan bek timnas Prancis, Samuel Umtiti terkait kabar ketertarikan klub raksasa Eropa, Barcelona. Dia menyatakan segalanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News