Lagi, Dortmund Resmi Bajak Incaran Liverpool

Lagi, Dortmund Resmi Bajak Incaran Liverpool
Mor resmi berseragam Dortmund

jpnn.com - DORTMUND - Borussia Dortmund kembali sukses mengamankan pemain yang sebelumnya dikabarkan jadi incaran Liverpool. Die Borussen resmi mengikat kontrak bintang muda Turki, Emre Mor.

Sebelum ini, tim asuhan Thomas Tuchel juga mengungguli The Reds dalam perburuan defender Barcelona, Marc Bartra. Mor yang baru berusia 18 tahun, digadang-gadang bakal jadi pemain andal lewat kecepatan dan penguasaan bolanya.

"Juara delapan kali Bundesliga 1, Borussia Dortmund menyelesaikan proses rekrutan anyar, Emre Mor dari klub Denmark, Nordsjaelland ke kontestan Liga Champions," tulis pernyataan klub.

Dilansir OptaCan, Mor merupakan pemain dengan kemampuan menggiring bola terbaik di Eropa saat ini. Dia mengalahkan sosok semisal Paul Pogba, Anthony Martial, hingga Eden Hazard.

"Dortmund adalah klub hebat di Eropa dengan fans yang unik. Saya tak sabar untuk bersua rekan setim dan memulai musim baru dengan menjalani debut bersama klub," ujar Mor. (feb/JPNN)


DORTMUND - Borussia Dortmund kembali sukses mengamankan pemain yang sebelumnya dikabarkan jadi incaran Liverpool. Die Borussen resmi mengikat kontrak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News