Ungkapan Perasaan Pemain Barca Ini pada Fans, Menyentuh Sekali!

Ungkapan Perasaan Pemain Barca Ini pada Fans, Menyentuh Sekali!
Dani Alves. Foto: AFP

jpnn.com - SPANYOL - Setelah beberapa hari menjadi spekulasi, Dani Alves memastikan dirinya akan meninggalkan Barcelona menuju Juventus. Lewat akun Instagramnya Alves menyampaikan perasaannya pada fans Barcelona. 

Alves bermain selama delapan musim yang gemilang bersama Barcelona. Ia meraih tiga gelar Liga Champions dan enam gelar La Liga. 

"Pada bulan Juli 2008 saya datang ke klub ini dan mengisi lemari di ruang ganti yang saya diami selama masa yang paling penting dalam karirku," kata Alves seperti dilansir dari laman Football Espana. 

"Sejak hari pertama kala pertama kali berlatih di bawah kendali Pep Guardiola sampai hari terakhir, saya beruntung dapat menikmati permainan. Saya punya puluhan, ratusan kenangan yang bisa saya begikan bersama anda di Camp Nou, di lapangan stadion megah ini, di jalan-jalan kota Barcelona. Banyak perayaan gol, dan kegembiraan yang berwujud di trofi-trofi yang kami dapatkan," ujar Alves.(ray/jpnn)

SPANYOL - Setelah beberapa hari menjadi spekulasi, Dani Alves memastikan dirinya akan meninggalkan Barcelona menuju Juventus. Lewat akun Instagramnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News