Alves Berjanji akan Kembali ke Barcelona

Alves Berjanji akan Kembali ke Barcelona
Dani Alves. Foto: FC Barcelona

jpnn.com - SPANYOL - Mantan bek sayap Barcelona, Dani Alves berjanji akan kembali ke klub tersebut setelah menjalani tantangan dan kehidupan baru di tempat lain. 

Alves meninggalkan Barcelona menuju Juventus setelah kontraknya habis musim ini. Ia menuliskan pesan terbuka kepada para fans Barcelona namun menolak mengatakan surat itu merupakan ucapan selamat tinggal.

"Saya tak ingin mengatakan selamat tinggal melalui surat ini. Saya ingin kaliah mengerti bahwa saya memutuskan untuk mencari tantangan baru dalam karirku," kata Alves dalam akun instagramnya seperti dilansir dari laman Football Espana. 

Alves mengaku bersyukur bisa bergabung dalam sebuah era yang sangat sukses bagi Barcelona. Ia bergabung dengan para pemain dan pelatih hebat serta meraih banyak gelar. 

"Segala era, bahkan yang sangat indah dan mengagumkan, harus dimulai, dinikmati, dan diakhiri di saat yang tepat dan ini saatnya bagiku," kata Alves.

"Saya akan pergi, namun saya akan kembali karena saya juga Cules (pendukung Barcelona). Terima kasih telah mencintaiku.”(ray/jpnn)


SPANYOL - Mantan bek sayap Barcelona, Dani Alves berjanji akan kembali ke klub tersebut setelah menjalani tantangan dan kehidupan baru di tempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News