Pelatih Spanyol Belum Putuskan Casillas atau De Gea

Pelatih Spanyol Belum Putuskan Casillas atau De Gea
Iker Casillas dan David de Gea. Foto: AFP

jpnn.com - SPANYOL - Pelatih tim nasional Spanyol Vicente Del Bosque belum menentukan siapa yang akan menjadi kipert utama dalam timnya di Euro 2016.

Tim Matador dihuni doleh dua kiper hebat yakni kapten Iker Casillas dan kiper Manchester United David De Gea. Persaingan keduanya tetap terbuka meski Cassilas memiliki peluang lebih besar karena posisinya sebagai kapten tim.

Del Bosque sebelumnya sudah memainkan Casillas saat Spanyol melawan Korea Selatan. Namun ia belum menentukan siapa yang ia pilih pada laga melawan Georgia, hari Selasa.

"De Gea mungkin akan bermain hari Selasa. Casillas bermain baik di laga melawan Korea Selatan," kata Del Bosque seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Saya belum bisa memutuskannya dan baru akan menentukan sesaat sebelum pertandingan. 

Selain Casillas dan De Gea, Spanyol juga memiliki penjaga gawang Sevilla Sergio Rico yang tak kalah brilian. Spanyol yang tergabung dalam Grup D akan bertanding melawan Republik Ceska pada 13 Juni. (ray/jpnn)


SPANYOL - Pelatih tim nasional Spanyol Vicente Del Bosque belum menentukan siapa yang akan menjadi kipert utama dalam timnya di Euro 2016. Tim Matador


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News