Janjikan Pengumuman Penting, Ini yang Dilakukan Ibrahimovic

Janjikan Pengumuman Penting, Ini yang Dilakukan Ibrahimovic
Zlatan rilis apparel miliknya. FOTO: A-Z

jpnn.com - PARIS - Zlatan Ibrahimovic akhirnya merealisasikan janjinya terkait pengumuman penting pada Selasa (7/6) waktu lokal. Sempat disebut bakal ungkap kepindahannya ke Manchester United, Ibra -sapaannya, melakukan hal berbeda.

Kapten timnas Swedia itu merilis sebuah produk pakaian olahraga yang diberi nama A-Z pada sela-sela persiapan jelang Euro 2016 di Paris, Prancis. Nama tersebut merupakan singkatan dari amateur to Zlatan.

Perusahaan yang nantinya akan dipopulerkan langsung olehnya itu merupakan hasil kerja sama Zlatan dengan pabrikan asal Norwegia, Varner. Untuk permulaan, A-Z hanya akan menyediakan apparel untuk pria dewasa dan anak-anak.

Secara umum, apparel ini memiliki ciri khas sebuah garis horizontal berwarna emas. Dalam beberapa produk, tulisan A-Z terpampang jelas.

Kabarnya, A-Z langsung membidik beberapa retail dunia dengan harga dan kualitas menyamai perusahaan raksasa macam adidas atau Nike. Tertarik memilikinya? Semoga saja produk buatan Zlatan ini bisa mampir di Indonesia. (feb/JPNN)


PARIS - Zlatan Ibrahimovic akhirnya merealisasikan janjinya terkait pengumuman penting pada Selasa (7/6) waktu lokal. Sempat disebut bakal ungkap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News