Bobotoh, Ada Kabar Sangat Baik Soal Sergio Nih

Bobotoh, Ada Kabar Sangat Baik Soal Sergio Nih
Sergio Van Dijk. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG- Sergio Van Dijk besar kemungkinan bisa tampil saat bertandang ke markas Bhayangkara Surabaya United, 11 Juni nanti. Setelah menjalani latihan Selasa (7/6) sore, terlihat kondisi pemain naturalisasi itu semakin baik.

Dokter Tim Maung Bandung, Rafi Ghani menyebut sesi latihan Selasa sore di Siliwangi itu sebagai bagian dari tes kondisi pemain yang cedera. Dia senang, karena Van Dijk ternyata bisa latihan penuh dengan pemain lain yang sedang fit.

"Dia sudah bagus kondisinya. Tadi sempat mengeluh, saya coba latihan, ternyata dia bisa full. Alhamdulillah dia sudah tidak apa-apa," kata Rafi.

Dia memperkirakan, beberapa hari ke depan kondisi pemain yang dijuluki Robocop itu, bakal semakin membaik. Melihat tanggal, Van Dijk praktis memiliki waktu tiga hari untuk mengkondisikan kesiapannya tampil.

Sebelumnya, lutut pemain jangkung itu sempat bermasalah saat Maung Bandung uji coba melawan Persikotas Tasikmalaya, Sabtu (4/6). Sempat mengkhawatirkan, tapi kondisinya saat ini sudah pulih. (dkk/jpnn)


BANDUNG- Sergio Van Dijk besar kemungkinan bisa tampil saat bertandang ke markas Bhayangkara Surabaya United, 11 Juni nanti. Setelah menjalani latihan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News