Permudah Pembayaran, Pupuk Indonesia Group Gandeng BCA

Permudah Pembayaran, Pupuk Indonesia Group Gandeng BCA
Penandatanganan kerja sama BCA dengan Pupuk Indonesia Group. Foto istimewa

jpnn.com - PT Bank Central Asia (BCA) kembali menunjukkan komitmennya, untuk mendukung kelancaran bisnis nasabahnya maupun perusahaan. Hal itu ditunjukkan melalui Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Pupuk Indonesia Group.

 

Di antaranya, PT Pupuk Indonesia, PT Pupuk Kujang, PT Pupuk Kalimantan Timur, PT Pupuk Iskandar Muda, PT Pupuk Sriwidjaja Palembang, dan PT Petrokimia Gresik.

Kerja sama itu menyangkut penggunaan fasilitas transaksi penerimaan pembayaran dan transaksi pengeluaran pembayaran secara host to host.

“Sungguh merupakan kehormatan bagi kami untuk bisa menjalin kerja sama dengan perusahan produsen pupuk milik pemerintah. Kerja sama ini menandai dukungan penuh BCA kepada PT Pupuk Indonesia beserta anak-anak perusahaannya," ujar Group Head Corporate Banking BCA Wira Chandra di Jakarta, Kamis (2/6) lalu.

Dalam kerja sama ini, Wira menjelaskan, BCA tidak hanya memberikan fasilitas pendanaan dalam bentuk kredit modal kerja dan kredit investasi. Melalui kerja sama ini, BCA juga memberikan pelayanan terhadap akses operasional perusahaan untuk sistem penerimaan dan sistem pembayaran kepada dan oleh PT Pupuk Indonesia Group.

"Melalui sistem host to host yang lebih nyaman, aman dan efisien untuk rekonsiliasi data keuangan perusahaan. Kerja sama sistem secara host to host untuk penerimaan bisa mengakomodir penjualan produk PT Pupuk Indonesia beserta anak-anak perusahaannya," tutur Wira.

“Pengalaman dan komitmen kami selama ini telah berhasil membangun hubungan yang baik dan memberikan kepuasan kepada nasabah, baik individu maupun korporasi," imbuh Wira.

PT Bank Central Asia (BCA) kembali menunjukkan komitmennya, untuk mendukung kelancaran bisnis nasabahnya maupun perusahaan. Hal itu ditunjukkan melalui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News