Diisukan ke Man. United, Rekan Chicharito Masih Galau

Diisukan ke Man. United, Rekan Chicharito Masih Galau
Lozano (kiri) belum mau memikirkan masa depannya. FOTO: AFP

jpnn.com - CALIFORNIA - Tampil bersama timnas Meksiko pada Copa America Centenario, Hirving Lozano mengaku enggan memikirkan masa depannya. Padahal, dia disebut-sebut diincar Manchester United, mantan klub rekannya, Javier 'Chicharito' Hernandez.

Kabar ketertarikan klub Premier League tersebut dikonfirmasi klub Lozano, Pachuca. Penyerang berusia 20 tahun itu mengaku baru akan memikirkan masa depannya usai gelaran di Amerika Serikat ini.

"Saya berusaha tetap tenang karena belum diberitahu apapun. Saya tak tahu soal rumor itu dan masih harus berkonsentrasi dengan tim nasional," ungkap Lozano seperti dilansir ESPNFC.

"Saya tak ingin mengatakan apa kebenaran yang sesungguhnya. Pertama, saya ingin fokus di turnamen ini, memberikan yang terbaik dan setelah itu kembali ke klub. Mari lihat apa yang akan terjadi," paparnya.

Meski baru berusia 20 tahun, Lozano telah mencatatkan 21 gol di Liga MX, kasta tertinggi sepak bola Meksiko. Pada partai pembuka grup C versus Uruguay, dirinya belum diturunkan pelatih Juan Carlos Osorio. (feb/JPNN)


CALIFORNIA - Tampil bersama timnas Meksiko pada Copa America Centenario, Hirving Lozano mengaku enggan memikirkan masa depannya. Padahal, dia disebut-sebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News