Costa Ungkap Larangan Bayern Untuk Guardiola di Man. City

Costa Ungkap Larangan Bayern Untuk Guardiola di Man. City
Guardiola dilarang gaet pemain Bayern. FOTO: AFP

jpnn.com - CALIFORNIA - Meski sudah pisah, ternyata Bayern Muenchen masih memiliki hak untuk mengatur Pep Guardiola. Setidaknya hal itulah yang diungkap pemain sayap Die Roten, Douglas Costa.

Pemain yang tengah memperkuat timnas Brasil di Copa America Centenario itu menyatakan Guardiola dilarang melakukan eksodus pemain Bayern ke Manchester City.

"Apakah saya akan ikut ke Man. City andai dipanggil oleh Guardiola? Namun, dia punya perjanjian kontrak yang membuatnya tidak bisa merekrut pemain Bayern," ungkap Costa kepada Globo Esporte.

Sebaliknya, Costa malah bersemangat untuk bertahan di Allianz Arena. Musim depan, Bayern bakal ditangani pelatih sarat pengalaman, Carlo Ancelotti.

"Saya berada pada situasi dimana bisa tinggal di Bayern pada masa yang lama. Filosofi klub adalah untuk menjaga pemain bisa tetap tinggal dalam periode panjang dan saya senang berada di sini," lanjutnya.

Costa mengaku telah banyak mengalami peningkatan sejak hijrah dari Shakhtar Donetsk. Bahkan, musim 2015-16 dianggapnya sebagai yang terbaik sepanjang karier pemain berusia 25 tahun itu. (feb/JPNN)


CALIFORNIA - Meski sudah pisah, ternyata Bayern Muenchen masih memiliki hak untuk mengatur Pep Guardiola. Setidaknya hal itulah yang diungkap pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News