Uh, Lalaaa, Syahrini Main Basket..

Uh, Lalaaa, Syahrini Main Basket..
Syahrini. Foto dok Jawa Pos/jpnn

jpnn.com - PENYANYI Syahrini tak menjadikan puasa sebagai penghalang beraktivitas, termasuk menjalankan olahraga. Seperti yang terlihat di akun Instagram miliknya hari ini.

Pelantun lagu Sesuatu itu mengunggah video dirinya tengah berolahraga di siang hari. Olahraga yang dilakukan yakni basket.

Syahrini tampak bermain basket dengan keponakannya. Dia memakai kostum berwarna biru. Beberapa kali dirinya terlihat melakukan lemparan bola ke ring sambil berlari-larian. Cuaca terik sepertinya tidak meruntuhkan semangatnya bermain basket.

"Puasa dan basket manjahh bersama keponakan tercintah. Cuaca dan suasanahh panas melandahh," tulis Syahrini melalui akun Instagram dalam keterangan videonya, Rabu (8/6).

Video Syahrini yang sedang bermain basket itu dikomentari beragam oleh netizen. Ada yang memberikan semangat pada Syahrini. Ada pula yang mengomentari gaya mantan rekan duet Anang itu.

"Main basketnya manja banget si teteh," komentar @dewiesti1604.

"Panas-panas basket nih teteh. Semangat yah puasanya," tulis @tika_plc.(ded/jpg/chi/jpnn)


PENYANYI Syahrini tak menjadikan puasa sebagai penghalang beraktivitas, termasuk menjalankan olahraga. Seperti yang terlihat di akun Instagram miliknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News