Warga Tumpah Ruah di Kediaman Megawati

Warga Tumpah Ruah di Kediaman Megawati
Tampak suasana saat peringatan tiga tahun wafatnya Taufiq Kiemas di kediaman Presiden Ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, Jakarta, Rabu (8/6). FOTO: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Bukan hanya Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang menghadiri peringatan tiga tahun wafatnya Taufiq Kiemas. Warga biasa juga tumpah ruah hingga ke jalan. Acara ini berlangsung di depan kediaman Presiden Ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, Rabu (8/6).

Taufiq Kiesmas merupakan suami Megawati yang juga mantan Ketua MPR RI. Ia dikenal sebagai tokoh yang memotori sosialisasi empat pilar kebangsaan yang kini menjadi gerakan Nasional di MPR RI.

Diketahui, selain Jokowi dan JK, doa bersama memperingati tiga tahun wafatnya TK, sapaan Taufiq Kiemas, juga dihadiri jajaran pimpinan lembaga tinggi negara, menteri Kabinet Kerja dan pimpinan partai politik.

Hadir juga pada acara itu Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok. Mantan Bupati Belitung Timur itu tiba setelah Wapres JK dan Presiden Jokowi bersama istri memasuki kediaman Megawati.

Peringatan wafatnya TK petang tadi diisi dengan tausiah ramadan. Kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan salat magrib berjamaah di halaman rumah bercat putih tersebut.(fat/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News