Sudah Diramalkan Sukses, Kini jadi Bintang Dunia

Sudah Diramalkan Sukses, Kini jadi Bintang Dunia
Song Joong Ki. FOTO: Laman Soompi

jpnn.com - Popularitas Song Joong Ki memberikan banyak perubahan pada kehidupannya. Dia memiliki banyak penggemar. Sebagian besar penggemarnya adalah perempuan.

Popularitas Song Joong Ki yang meroket membuat jadwalnya padat beberapa bulan terakhir. Kesuksesan aktor saat ini memang sudah diramalkan sepuluh tahun lalu. Lewat seorang teman, prediksi kesuksesan Song Joong Ki sebenarnya telah diketahui.

Dilaporkan dari laman Soompi, Senin (6/6), kisah yang dibagikan di Instagram memperlihatkan foto dan cerita Song Joong Ki dengan senior wanitanya.

“Kami pernah membicarakan hal ini sebelumnya sekitar 10 tahun yang lalu ketika Joong Ki menjadi terkenal dan ditunjuk sebagai Duta Besar Kehormatan untuk Pariwisata Korea. Saya berkata, saya juga ingin menjadi pembawa acara di acara tersebut dan memberinya pujian. Rasanya itu baru kemarin ia mendatangi saya dan berkata 'Kak, bagaimana bisa?'. Kini ia adalah bintang dunia!! Mimpinya menjadi kenyataan. Terima kasih,” tulis wanita tersebut sebagai keterangan fotonya. 

Song Joong Ki memang mendapatkan popularitas yang tinggi melalui perannya dalam drama KBS2TV, Descendants of the Sun. Berkat kesuksesannya tersebut, ia juga telah dinobatkan sebagai duta pariwisata Korea April lalu.(mg5/JPNN)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News