Ujung Tombak PBFC Cedera Jelang Derby Mahakam

Ujung Tombak PBFC Cedera Jelang Derby Mahakam
Pedro Javier terancam absen di laga derby. FOTO: PT. GTS

jpnn.com - SAMARINDA - Pusamania Borneo FC (PBFC) dapat ujian cukup berat jelang laga Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 bertajuk Derby Mahakam versus Mitra Kukar, Jumat (10/6) malam. Pesut Etam terancam tak diperkuat striker andalannya, Pedro Javier.

Penyerang asal Paraguay itu mengalami cedera otot betis. Padahal, Pedro jadi satu dari dua pemain yang sudah mencetak gol untuk PBFC mengingat tiga lesakkan lainnya dihasilkan dari gol bunuh diri pemain lawan.

"Saya berharap Pedro bisa pulih sebelum laga derby," ujar Pelatih PBFC, Dragan Djukanovic kepada situs resmi klub.

Akan tetapi andai Pedro absen, pelatih asal Montenegro itu telah menyiapkan satu nama pemain muda. Dia adalah eks Bali United, Lerby Eliandry.

"Jika Pedro absen, tim ini masih punya striker muda penuh semangat pada sosok Lerby Eliandry. Selama ini Lerby berlatih sangat keras, sebagai pemain muda saya suka semangatnya," papar Dragan.

Di sisi lain, Lerby mengaku siap membuktikan diri. Jumat nanti, PBFC akan berusaha merangsek ke papan tengah seiring masih tertahan di pos ke-12 ISC 2016 dengan poin enam. (feb/JPNN)


SAMARINDA - Pusamania Borneo FC (PBFC) dapat ujian cukup berat jelang laga Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 bertajuk Derby Mahakam versus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News