Tanggapi Ahok, Fahri Hamzah: Saya Lebih Kuat

Tanggapi Ahok, Fahri Hamzah: Saya Lebih Kuat
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menanggapi sindiran Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang menyebut dirinya orang hebat karena menjadi satu-satunya Wakil Ketua DPR independen.

Menurut Fahri, persepsi itu terbentuk mungkin karena Ahok keliru sebab di Indonesia tidak ada anggota DPR dari jalur independen. Lagi pula, ujar Fahri, semua permasalahannya dengan lima elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS), sudah diproses di pengadilan. Pengadilan pun sudah memenangkan Fahri melalui putusan sela.

“Jadi kalau Pak Ahok tidak paham, saya ini masih anggota PKS dan itu secara hukum karena ada keputusannya,” kata Fahri, di Gedung DPR, Senayan Jakarta, Rabu (8/6).

Akibat dari putusan tersebut lanjut anggota DPR dari daerah pemilihan Nusa Tenggara Barat (NTB) ini, PKS dan DPR tidak boleh membuat peraturan apapun yang membuat posisi saya berubah.

“Maka dari perspektif itu saya lebih kuat dari semua anggota DPR lainnya, karena pengadilan minta posisi saya tidak diganti. Jadi Ahok seperti biasa salah lagi dan salah baca dan salah memahami persoalan," pungkasnya.(fas/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News