TNI Terima Hibah Keramik

TNI Terima Hibah Keramik
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo (kiri) menerima Hibah Keramik secara simbolis dari Dirut PT. Arwana Citramulia, Tbk, Tandean Rustandy di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (8/6). FOTO: Dok.Puspen TNI

jpnn.com - JAKARTA – Tentara Nasional Indonesia (TNI) menerima Hibah Keramik sebanyak 35.000 m2 dari PT. Arwana Citramulia, Tbk. Keramik tersebut diserahkan secara simbolis oleh Dirut PT. Arwana Citramulia, Tbk, Tandean Rustandy kepada Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (8/6).

Dalam kesempatan itu, Panglima TNI mengucapkan terima kasih kepada Dirut PT. Arwana Citramulia atas pendistribusian keramik untuk Prajurit TNI.

“Kami harus bersyukur berarti kesejahteran prajurit lebih meningkat, tetapi saya yakin masih ada beberapa tempat lagi yang belum tersentuh, yang segera saya distribusikan,” katanya melalui siaran pers Puspen TNI.

Menurut Jenderal Gatot, keramik ini untuk dibagikan kepada personel Mabes TNI, TNI AD, TNI AL, dan TNI AU. Tujuannya untuk pembinaan kesatuan, teritorial dan kesejahteraan prajurit serta PNS TNI.

“Semoga bantuan ini dapat meningkatkan kesejahteraan para prajurit dan para PNS TNI,” pungkas Panglima TNI.

Sementara itu, Dirut PT. Arwana Citramulia, Tandean Rustandy mengaku bangga karena sebagai rakyat biasa dapat membantu menghibahkan keramik untuk rumah-rumah prajurit dan PNS TNI.

“Semua bisa kita lakukan dalam kondisi baik maupun buruk, kita tetap komitmen melakukan hal ini,” tandasnya.(fri/jpnn)

JAKARTA – Tentara Nasional Indonesia (TNI) menerima Hibah Keramik sebanyak 35.000 m2 dari PT. Arwana Citramulia, Tbk. Keramik tersebut diserahkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News