Ssst...Tantri Sebut Dirinya Ibu Perah

Ssst...Tantri Sebut Dirinya Ibu Perah
Tantri Kotak. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - TANTRI Kotak mengaku rindu tampil kembali di atas panggung. Hal tersebut diungkapkan pemilik nama asli Tantri Syalindri itu melalui akun instagramnya. 

”Untuk yang rindu dengan saya bernyanyi di atas panggung, saya pun rindu menyapa dan berbagi rasa di sana. Tugas mulia sedang saya lakoni menjadi ibu,” tulis Tantri.

Seakan ingin mengobati kerinduannya. Tantri berjanji tampil menyapa mereka kembali. Hanya saja, penampilanya kali ini tak akan maksimal seperti dulu. Sebab, ia hanya menyapa penggemarnya di wilayah jabodetabek. 

”Tapi siap2 untuk daerah Jabodetabek saya akan menyapa kalian,” tulisnya.

Jika tidak ada halangan, Tantri  kembali beraksi dengan sahabatnya usai Lebaran mendatang. 

”Untuk event awal2 Kotak di daearah Jabodetabek dulu ya, biar mudah menjangkau. Karena status saya masih menjadi ibu perah 100% untuk @karanadamedina dan bersiap kerabat kotak, setelah lebaran saya kembali!,” ungkap Tantri di akunnya itu.

Meski begitu, bukan berarti Tantri melepaskan kewajibannya sebagai seorang ibu. Jika nanti sudah kembali bekerja, Tantri tidak ingin jauh dari buah hatinya. Apalagi pelantun Pelan Pelan Saja itu berjanji memberikan ASI eksklusif bagi Karanada. 

Maka untuk sementara Tantri hanya menerima pekerjaan di sekitar Jakarta. (anh)


TANTRI Kotak mengaku rindu tampil kembali di atas panggung. Hal tersebut diungkapkan pemilik nama asli Tantri Syalindri itu melalui akun instagramnya. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News