Gantikan Conte, Pelatih Baru Italia Ini Dapat Pujian

Gantikan Conte, Pelatih Baru Italia Ini Dapat Pujian
Giampiero Ventura. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Presiden federasi sepakbola Italia (FIGC) Carlo Tavecchio menggambarkan pelatih baru tim nasional Italia Giampiero Ventura sebagai seorang maestro sepakbola. 

FIGC hari ini memastikan mantan pelatih Torino itu menggantikan Antonio Conte sebagai pelatih tim Azzurri. Conte akan melatih Chelsea usai pergelaran Euro 2016.

"Saya bisa pastikan saat ini kalau Giampiero Ventura akan menjadi pelatih tim nasional setelah Kejuaraan Eropa," kata Tavecchio seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Kami akan mengontraknya hingga Piala Dunia Rusia (2018). Di antara banyak kriteria, salah satunya adalah ia maestro sepakbola," kata Tavecchio.

"Ia juga mengajar banyak pelatih tentang pendekatan inovatifnya. Ia melahirkan banyak pemain yang masuk ke tim nasional. Ia memiliki banyak pengalaman menangani pemain muda dan saya pikir ia punya rasa memiliki yang besar," ujar dia. (ray/jpnn)

ITALIA - Presiden federasi sepakbola Italia (FIGC) Carlo Tavecchio menggambarkan pelatih baru tim nasional Italia Giampiero Ventura sebagai seorang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News