Hei! Buruan Baca, Ini Ada Sale Ramadan

Hei! Buruan Baca, Ini Ada Sale Ramadan
Susan Paulina (Head of Fashion MatahariMall.com), Fetyaneti (Perwakilan Kemendag RI), dan Mario Sentanu (Sinar Mas Digital Venture) dalam Pre-Event JGOS 2016. Foto: Fandi Permana/JPNN

jpnn.com - Jakarta Great Online Sale 2016 (JGOS) hadir kembali untuk yang keempat kalinya pada 20-26 Juni 2016 mendatang. Tahun ini, festival diskon belanja itu didukung Kementerian Perdagangan Indonesia, Pemprov DKI Jakarta serta kemitraan dari berbagai lintas industri.

JGOS 2016 menghimpun lebih dari 100 e-commerce di Indonesia. Misi utamanya adalah mendukung kemajuan ekosistem industri e-Commerce di Indonesia, menginspirasi, memberdayakan serta mempromosikan para pelaku UMKM.

"Antusiasme cukup positif. Tahun ini kami berhasil menghimpun lebih dari seratus e-commerce yang akan berpartisipasi. Tahun lalu sekitar 70 e-commerce," kata panitia JGOS 2016, Maria Windita alias Dita, di Kawasan Menteng Jakarta.

Tiga e-Commerce besar turut diikut sertakan yakni Mataharimall.com, Blanja.com dan Bhinneka.Com. Diskon dari MatahariMall misalnya, e-commerce itu meluncurkan "PETASAN LEBARAN" (Pesta Sale Gila2an Lebaran).

Untuk sale itu MatahariMall memberi diskon hingga 99% dan cashback pada item tertentu.

Sementara Blanja.com menggandeng Telkomsel dalam promo diskon 90 % dengan menukarkan Telkomsel Poin. Terakhir Bhinneka memanjakan konsumen dengan Gema Ramadan, yaitu program cicilan 0 % dan diskon 80% pada item tertentu. (mg5/JPNN)

 

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News