Ke Chelsea Atau Liverpool, Ini Janji Rooney Untuk Man. United

Ke Chelsea Atau Liverpool, Ini Janji Rooney Untuk Man. United
Rooney tegaskan setia bersama Man. United. FOTO: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Kapten Manchester United, Wayne Rooney baru-baru ini ungkap janjinya di Old Trafford. Penyerang berusia 30 tahun itu menegaskan tak akan pindah ke klub Premier League lainnya.

Itu artinya, Wazza -sapaannya, dipastikan tidak bakal menyeberang ke klub rival seperti Liverpool atau bahkan Chelsea. Beberapa tahun lalu, dirinya memang acap jadi subjek transfer The Blues

"Saya senang mengatakan, apapun yang akan terjadi nanti bahwa saya tak akan bermain di klub Premier League lain," tegas striker timnas Inggris itu di sela-sela peluncuran Wayne Rooney Foundation.

Pernyataan tersebut juga menguatkan jika dirinya berpeluang melanjutkan karier di luar Inggris suatu saat nanti. Meski, sebenarnya Rooney diisukan bakal kembali ke klub lamanya, Everton.

Soal Everton, klub tersebut akan jadi lawan Man. United pada laga testimoni Rooney, 3 Agustus 2016 mendatang. "Wayne adalah pemain terbaik Inggris dalam satu dekade terakhir dan laga nanti cocok untuk pencapaiannya," puji manajer anyar Man. United, Jose Mourinho. (feb/JPNN)


MANCHESTER - Kapten Manchester United, Wayne Rooney baru-baru ini ungkap janjinya di Old Trafford. Penyerang berusia 30 tahun itu menegaskan tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News