Raffi Ahmad dan Syahrini Terpilih di Mencari Dory

Raffi Ahmad dan Syahrini Terpilih di Mencari Dory
Syahrini dan Raffi Ahmad jadi dubber di film Mencari Dory. Foto:Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Raffi Ahmad dan Syahrini terlibat dalam film Mencari Dory, versi dubbing dari Finding Dory. Dalam film itu, Raffi mengisi karakter Bailey, sang paus beluga. Sedangkan, Syahrini mengisi karakter Destiny, sang hiu paus. 

Head of Studios Marketing The Walt Disney Company Indonesia Fitra Rifai mengatakan, pemilihan Raffi dan Syahrini didasarkan pada kecocokan mereka dengan karakter Bailey dan Destiny.

"‎Bailey karakter yang sangat fun, full of humor, memberikan kebahagiaan buat orang sekitarnya. Lihat karakter Raffi juga fun dan tampil di mana-mana, diterima oleh masyarakat," kata Fitra dalam konferensi pers di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta, Kamis (9/6).

Sementara, ‎Syahrini dipilih untuk mengisi suara Destiny karena keduanya merupakan sosok yang unik.

 "Destiny paling tinggi itu sisi unik. Syahrini sosok yang sangat unik, tidak ada dua Syahrini di Indonesia. Sudah sangat pas," ucap Fitra.

‎Fitra menjelaskan, pemilihan Raffi dan Syahrini dilakukan tanpa proses casting. Pihak Disney Indonesia hanya melakukan diskusi secara internal.

"Tanpa berpikir panjang nama mereka berdua muncul di permukaan," ungkapnya.

Film ini menceritakan mengenai perjuangan Dory untuk mencari keluarganya. Film ini akan rilis pada 16 Juni 2016, bersamaan dengan Finding Dory.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News