Perluas Saluran Pembayaran, Citilink Gandeng Pertamina Retail

Perluas Saluran Pembayaran, Citilink Gandeng Pertamina Retail
Ilustrasi. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Citilink Indonesia bekerja sama dengan Pertamina Retail. Kerja sama itu dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan penumpang selama libur Lebaran 2016, dengan menggandeng jaringan ritel Bright Pertamina. Serta menambah cara pembelian tiket.

“Kerja sama ini merupakan salah satu bentuk upaya peningkatan layanan Citilink untuk mendekatkan diri kepada masyarakat," ujar Dirut Citilink Albert Burhan di Jakarta, Kamis (9/6).

Sementara, Direktur Utama Pertamina Retail Toharso mengatakan, program ini sejalan dengan komitmen Pertamina Retail sebagai perusahaan yang berorientasi pada kenyamanan dan kepuasan pelanggan.

“Kami mengapresiasi kepercayaan Citilink dengan bekerja sama dengan Bright PT Pertamina Retail sebagai bentuk dukungan nyata Pertamina Retail dalam meningkatkan kemudahan dalam bertransaksi” kata Toharso.

Sebanyak 400 gerai Bright, yang berada di setiap SPBU Pertamina di seluruh Indonesia menjadi outlet pembayaran tiket penerbangan Citilink. Dengan melakukan pembayaran di gerai Bright, pelanggan bisa mendapatkan potongan diskon hingga 20 persen. (chi/jpnn)


JAKARTA – Citilink Indonesia bekerja sama dengan Pertamina Retail. Kerja sama itu dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan penumpang selama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News