Hap Hap... Sore Ini Saipul Jamil Bakal Sampaikan Pembelaan

Hap Hap... Sore Ini Saipul Jamil Bakal Sampaikan Pembelaan
Saipul Jamil. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Persidangan terdakwa kasus dugaan perbuatan cabul, Saipul Jamil rencananya berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jumat (10/6). Sidang beragendakan pembacaan pledoi (pembelaan) dari pihak pedangdut yang disapa Ipul itu.

Ipul sudah tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pukul 13.50 WIB. Mantan suami Dewi Perssik itu tampak mengenakan kaos putih. Tangannya pun dalam keadaan diborgol.

Disinggung soal persiapan menghadapi sidang dengan agenda pledoi, Ipul menjawab singkat. "Bismillah aja," ucapnya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Untuk urusan pledoi, Ipul menyerahkan kepada kuasa hukumnya. Ia menolak untuk mengungkapkan apa isi pembelaan yang akan disampaikan dalam persidangan nanti.

"Nanti sama pengacara," ungkap Ipul.

Ipul merupakan terdakwa kasus dugaan perbuatan cabul terhadap anak. Ia dituntut tujuh tahun penjara dan denda Rp 100 juta. Ipul diduga melakukan perbuat‎an cabul kepada DS.(gil/jpnn)


JAKARTA - Persidangan terdakwa kasus dugaan perbuatan cabul, Saipul Jamil rencananya berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jumat (10/6).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News