Melawat ke Bali, Persela Incar Poin Pertama di ISC 2016

Melawat ke Bali, Persela Incar Poin Pertama di ISC 2016
Persela siap incar kemenangan di Bali. FOTO: PT GTS

jpnn.com - BALI - Pelatih anyar Persela Lamongan, Sutan Harhara menyatakan optimistis timnya bisa mencuri poin pada pekan keenam Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di kandang Bali United, Sabtu (11/6) besok.

Setibanya di Bali, sore kemarin (9/6), mantan Pelatih PSMS Medan ini langsung menebar psywar kepada skuat berjuluk Laskar Tridatu itu.

Minimal, satu poin dari Stadion Kapten I Wayan Dipta menurutnya akan mampu membangkitkan moral para pemain setelah menelan kekalahan di lima laga terakhir.

Ditemui Radar Bali (Jawa Pos Grup) di Hotel Euforia, Legian, Harhara mengakui laga yang dijadwalkan kick-off pukul 22.00 Wita menjadi salah satu pembuktian dirinya yang dituntut mampu memperbaiki kondisi tim yang terpuruk sejak awal ISC 2016.

"Kemenangan akan sangat penting bagi kami. Tapi kalau pun tidak bisa menang, minimal jangan sampai kalah," ungkap Sutan Harhara.

Selain fokus menghadapi Bali United, pelatih yang juga pernah membesut Persegi Gianyar ini juga mengaku tengah berusaha membangkitkan performa Herman Dzumafo dkk agar mampu bangkit di ajang ISC.

"Yang sedang saya persiapkan bukan hanya untuk melawan Bali United, tapi juga guna pertandingan-pertandingan berikutnya," paparnya.

Di lain pihak, penjaga gawang Persela Choirul Huda juga optimistis timnya akan bangkit di bawah asuhan Sutan Harhara.

BALI - Pelatih anyar Persela Lamongan, Sutan Harhara menyatakan optimistis timnya bisa mencuri poin pada pekan keenam Indonesia Soccer Championship

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News