Lompat dari Atap, Pemain Ini Bersiap Diusir Milan

Lompat dari Atap, Pemain Ini Bersiap Diusir Milan
M'Baye Niang. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - AC Milan geram melihat tingkah pemainnya M'Baye Niang yang melakukan tindakan nekad berbahaya. Milan berencana mendenda atau bahkan menjualnya.

Niang baru-baru ingin mengunggah video di Instagram di mana ia melompat dari atap sebuah villa ke kolam renang. Aksi seru itu ternyata ditanggapi berbeda oleh Milan yang melihatnya sebagai tindakan tak bertanggunjawab dan berpotensi menimbulkan cedera parah.

Milan sebelumnya telah memaafkan Niang yang mengalami kecelakaan mobil pada akhir Februari lalu namun tidak bisa menolerir aksi terakhirnya.

Dilansir dari laman Football Italia, Milan kabarnya bersiap mendenda sang pemain sementara Co-CEO Milan Adriano Galliani tengah memperimbangkan kemungkinan menawarkan sang pemain kepada klub luar negeri.

Leicester City kemungkinan akan menyambut tawaran tersebut mengingat pertengahan musim lalu City berupaya mendapatkan Niang dan kini striker andalannya Jamie Vardy tengah digoda oleh Arsenal.(ray/jpnn)


ITALIA - AC Milan geram melihat tingkah pemainnya M'Baye Niang yang melakukan tindakan nekad berbahaya. Milan berencana mendenda atau bahkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News