Tarawih di Mataram, Jokowi tak Dikawal Ketat

Tarawih di Mataram, Jokowi tak Dikawal Ketat
Jokowi. Foto: JPNN

jpnn.com - MATARAM - Masyarakat Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) mendapatkan tamu spesial saat menjalani ibadah tarawih pada pekan pertama Ramadan 1437 H ini.

Pasalnya, Presiden Joko Widodo ikut salat di Masjid At-Taqwa Mataram, Jumat (10/6) malam. Tak ayal, warga Mataram yang berada di masjid tersebut sangat antusias menyambut kedatangan presiden.

Ribuan orang ikut tarawih bersama. Usai tarawih, warga tidak henti-hentinya memberikan perhatian dan berusaha menyalami Jokowi yang dikawal tidak terlalu ketat oleh  pasukan pengawal presiden (Paspampres).

Saat itu, Jokowi tidak berbicara banyak. Mantan Gubernur DKI Jakarta hanya menyampaikan apresiasi terhadap Provinsi NTB yang telah mampu meningkatkan pertumbuhan ekonominya menjadi 9,9 persen.

“Ini tertinggi se-Indonesia karena tidak ada provinsi lain yang pertumbuhan ekonominya sampai 9,9 persen. Sungguh luar biasa NTB," puji Jokowi.

Usai tarawih, Jokowi kemudian melanjutkan aktivitas untuk makan malam di Jalan Langko. Setelah itu, dia beristirahat di hotel Golden Palace. (zwr/iil/jos/jpnn)


MATARAM - Masyarakat Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) mendapatkan tamu spesial saat menjalani ibadah tarawih pada pekan pertama Ramadan 1437 H


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News