Suit... Suit... Mendagri Puji Ahok

Suit... Suit... Mendagri Puji Ahok
Ahok. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mendapat pujian dari Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo. Ahok, sapaan karib Basuki dinilai memiliki konsep yang komprehensif untuk membangun Jakarta.

"Merespons sedikit kampanye dari Ahok. Ini bukan sembarang kata, tapi saya telah sidak, beliau mempunyai konsep yang cukup komprehensif untuk membangun Jakarta yang melayani, Jakarta sebagai kota dunia, Jakarta sebagai kota pendidikan," kata Tjahjo saat acara pembuakaan perayaan Jakarta Fair Kemayoran 2016, Jumat (10/6).

Tak hanya itu, ia juga mengapresiasi Pemprov DKI yang membangun 44 rumah sakit, serta tahun ini RT/RW akan ada tempat pembuangan sampah sendiri. "Tentunya target ke depan akan membangun moda transportasi rakyat dengan harga terjangkau," ucapnya.

Tjahjo berharap, melalui penyelenggaraan Jakarta Fair, dapat mendorong meningkatkan investasi dan volume perdagangan di Indonesia. Terlebih, katanya lagi, dapat membuka lapangan kerja dan meningkatkan pendapatan masyarakat. (uya/JPG)


JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mendapat pujian dari Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo. Ahok, sapaan karib Basuki dinilai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News