Penyerang Muda MU Ini Belum Percaya dengan Loncatan Karirnya

Penyerang Muda MU Ini Belum Percaya dengan Loncatan Karirnya
Marcus Rashford. Foto: AFP

jpnn.com - PRANCIS - Penyerang Manchester United Marcus Rashford mengaku ia belum bisa mempercayai loncatan karirnya sepanjang musim ini. Empat bulan terakhir berjalan sangat dahsyat bagi karir pemain 18 tahun itu. 

Rashford belum pernah bertanding di tingkat profesional hingga 25 Februari lalu ketika Manajer United saat itu Louis Van Gaal menurunkannya dalam laga melawan FC Midtjylland. Bermain menggantikan Anthony Martial yang cedera, Rashford malah mencetak dua gol. 

Penampilannya yang menawan dalam empat bulan ini membuat dirinya mendapat kehormatan menjadi satu dari lima penyerang yang dibawa manajer tim nasional Inggris Roy Hodgson ke Euro di Prancis. 

"Kalau anda melihat ke belakang, Semua seperti tak nyata. Saat Natal, saya sebenarnya berusaha agar bisa menembus tim U-21 United namun tiba-tiba saya tampil di tim utama. Jadi anda memang harus siap saat kesempatan itu datang," ujar Rashford seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Rashford mengaku dirinya tak berpikir akan dipanggil ke tim nasional karena di tim utama United ia harus menjalani laga demi laga. Jadi ia fokus bersama klub. 

"Di akhir musim, saya mendengar banyak desas desus, namun saat saya bergabung rasanya benar-benar mengagumkan."(ray/jpnn)


PRANCIS - Penyerang Manchester United Marcus Rashford mengaku ia belum bisa mempercayai loncatan karirnya sepanjang musim ini. Empat bulan terakhir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News