Pria Ini Selamat dari Terkaman Buaya, Tapi Kakinya...

Pria Ini Selamat dari Terkaman Buaya, Tapi Kakinya...
Petugas medis sedang merawat luka-luka Mahadar. Foto: Riaupos//JPG

jpnn.com - BAGANSIAPIAPI - Mahadar, 28, warga Kepenghuluan Labuhan Tangga Besar, Kecamatan Bangko, Rohil, Riau, selamat dari terkaman buaya saat merakit kayu cerocok tak jauh dari kediamannya, Jumat (10/6) malam.

“Korban diterkam buaya saat menghanyutkan kayu untuk dibuatkan menjadi rakit lewat sungai Rokan. Kaki korban memang mengalami luka, namun beruntung Mahadar selamat,” ujar teman korban, Anto di UGD RSUD Pratomo seperti dikutip dari Riaupos (Jawa Pos Group).

Anto menuturkan, sebelum kejadian mereka bersama merakit kayu dari hutan. Saat kayu rakitan dihanyutkan korban Mahadar mencebur ke dalam sungai untuk mendorong rakit. Saat itulah kakinya diterkam buaya.

Anto menambahkan, begitu mengetahui temannya diserang buaya, dia langsung menarik badan korban kembali ke atas rakit.

"Saya langsung menariknya ke rakit," ujar Anto. Begitu korban dapat ditarik mereka berhasil menepi dan melarikan diri kembali ke darat.

Meskipun Anto menyebutkan tak melihat persis apa yang menyerang temannya tersebut, namun dia yakin itu adalah buaya. Hal itu karena daerah sungai Rokan memang terkenal memiliki banyak buaya.

Hingga saat ini, korban Mahadar masih dirawat di RSUD Pratomo di Bagansiapiapi. (fad/ray/jpnn) 

BAGANSIAPIAPI - Mahadar, 28, warga Kepenghuluan Labuhan Tangga Besar, Kecamatan Bangko, Rohil, Riau, selamat dari terkaman buaya saat merakit kayu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News