Beuh... Atletico Ikut Berburu Lewandowski

Beuh... Atletico Ikut Berburu Lewandowski
Robert Lewandowski.. Foto: AFP

jpnn.com - SPANYOL - Atletico Madrid dikabarkan masuk dalam perlombaan untuk mendapatkan jasa penyerang Bayern Munchen Robert Lewandowski. 

Dilansir dari laman Football Espana, pelatih Los Colchoneros Diego Simeone ingin menambah kekuatannya di lini depan. Lewandowski dianggap sebagai sosok yang tepat guna mewujudkan rencana Simeone.

Sebelumya Lewandowski juga diminati oleh Real Madrid dan duo Manchester: United dan City. City bahkan diuntungkan dengan keberadaan Pep Guardiola yang sebelumnya menangani Lewandowski di Bayern Munich. 

Masa depan Lewandowski menjadi spekulasi karena ia belum meneken kontrak baru dengan Bayern. Sebelumnya santer dikabarkan penyerang Polandia itu akan menandatangin perpanjangan kontrak hingga 2021, namun sampai saat ini belum ada tanda ke arah tersebut. 

Atletico sendiri sudah mempersiapkan alternatif jika Lewandowski gagal datang. Kabarnya tetangga Real Madrid itu telah memiliki daftar nama yakni Edinson Cavani, Carlos bacca, dan Diego Costa. (ray/jpnn)


SPANYOL - Atletico Madrid dikabarkan masuk dalam perlombaan untuk mendapatkan jasa penyerang Bayern Munchen Robert Lewandowski.  Dilansir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News