Alamak! De Gea Terseret Skandal Seks

Alamak! De Gea Terseret Skandal Seks
David De Gea. Foto: AFP

jpnn.com - TOULOUSE – Lagi, Euro 2016 dikotori dengan skandal seks. Setelah sebelumnya menyeret nama Karim Benzema dan Mathieu Valbuena, maka kali ini ganti David De Gea yang terancam posisinya di timnas Spanyol ini karena skandal seks. 

Tadi malam WIB (10/6), penjaga gawang Manchester United itu dikabarkan terlibat dalam skandal prostitusi anak. 

Dilansir dari Daily Mail, De Gea masuk dalam daftar penyelidikan polisi Madrid terkait dugaan keterlibatannya dalam prostitusi anak. 

Mencuatnya nama penjaga gawang pesaing Iker Casillas dalam merebut posisi nomor satu di bawah mistar La Furia Roja – julukan timnas Spanyol – itu setelah polisi menangkap Ignacio Allende Fernandez. 

Fernandez atau lebih dikenal dengan panggilan Torbe itu merupakan produser “film biru” yang terkemuka di Spanyol. Torje sudah ditangkap April lalu dengan dugaan menjalankan bisnis prostisuti yang menggunakan anak di bawah umur. Dalam sebuah laporan dari Spanyol, kejadian itu terjadi pada 2012 silam. 

Atau ketika penjaga gawang yang berusia 25 tahun tersebut masih bermain di Atletico Madrid.

''Ada seorang wanita yang menyatakan bahwa ada dua pemain sepak bola anggota skuad Spanyol U-21 (salah satunya disebut-sebut De Gea). Kedua pemain ini yang kemudian menyerang secara seksual dua wanita di bawah umur itu,'' ungkap salah satu saksi mata. 

De Gea tidak sendirian. Satu pemain lainnya yang terlibat skandal itu adalah penyerang Athletic Bilbao, Iker Muniain. Begitu tersebar kabar tersebut, media-media di Inggris pun langsung ramai-ramai memberitakan bahwa posisi De Gea sebagai salah satu penjaga gawang Spanyol sudah tamat. The Sun bahkan menyebut De Gea sudah dipulangkan dengan kasus ini. 

TOULOUSE – Lagi, Euro 2016 dikotori dengan skandal seks. Setelah sebelumnya menyeret nama Karim Benzema dan Mathieu Valbuena, maka kali ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News