Cetak Gol Spektakuler, Payet Banjir Pujian

Cetak Gol Spektakuler, Payet Banjir Pujian
Dimitri Payet mencetak gol spektakuler ke gawang Rumania. FOTO: Worldfootball

jpnn.com - PARIS - Dimitri Payet menjadi sorotan dalam laga pembuka Euro 2016, Jumat (10/6) atau Sabtu (11/6) dini hari WIB. Dia menjadi pahlawan kemenangan Prancis lewat gol spektakuler pada menit ke-89.

Mendapat sodoran dari gelandang N'Golo Kanté, Payet mengontrol bola dengan kaki kanan. Dia kemudian menggeser bola sedikit dan dalam hitungan detika langsung menembak dengan kaki kiri dari luar kotak penalti. 

Bola melesat kencang ke arah pojok kanan atas gawang Rumania yang dijaga Ciprian Tatarusanu. Kiper yang bermain di Serie-A bersama Fiorentina itu terperangah dan tak bisa menggapai bola. 

Usai laga, Payet langsung mendapat apresiasi dari seluruh rekan setim dan pelatih Didier Deschamps. Tak hanya itu banjir pujian juga datang dari sejumlah pihak lewat dunia maya, Twitter

Salah satunya datang dari legenda sepak bola Liverpool dan Wales, Ian Rush. Dia mengatakan bahwa Payet telah terbiasa mencetak gol-gol spektakuler. 

"Fantastic goal by @dimpayet17 to be fair he's been doing it all season! Great way to "kick off" #EURO2016 @UEFAEURO, " cuit Rush lewat akun ‏@Ian_Rush9.

Sementara itu, penyerang Olympique Lyonnais, Alexandre Lacazette, lewat @LacazetteAlex, bercuit "Payeeeeeeeet" 

Bahkan, mantan defender Manchester United dan timnas Inggris, Rio Ferdinand, juga memuji gol yang dicetak Payet. 
 
"Payet just let people know he is a game changer on the big stage....wonder strike! #euro2016, " cuit Ferdinand di akun ‏@rioferdy5. (epr/JPNN) 


PARIS - Dimitri Payet menjadi sorotan dalam laga pembuka Euro 2016, Jumat (10/6) atau Sabtu (11/6) dini hari WIB. Dia menjadi pahlawan kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News