Ibra Beli Rumah dengan Taman Superbesar di Manchester

Ibra Beli Rumah dengan Taman Superbesar di Manchester
Zlatan Ibrahimovic. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United tampaknya bukan sekadar isapan jempol lagi. Penyerang yang kini sedang membela Swedia di Euro 2016 itu dikabarkan baru membeli rumah di daerah Manchester.

Namun demikian, Ibra masoh belum mau mengonfirmasi. Sempat beredar kabar bahwa MU sudah meminta Ibra menyelesaikan perjanjian kontrak beberapa hari lalu. Namun pihak timnas Swedia sudah tidak mengizinkan pemainnya meninggalkan tim.

Fakta soal pembelian rumah itu sendiri diungkap perusahaan Real Estate, Proto Group Ltd. "Kami mengonfirmasi bahwa ada rumah baru untuk seorang pesepak bola di Manchester, mengikuti indikasi yang diberikan klub," tulis situs resmi perusahaan itu.

"Kami sempat kesulitan pada awalnya karena ini Manchester bukan Paris atau Milan. Ibrahimovic kurang mengerti bahwa gaya arsitektur di sini tidak bisa disamakan. Tapi, pada akhirnya dia setuju untuk pindah ke villa cantik dengan taman superbesar dan kolam renang itu," tambah mereka.

Pernyataan tersebut jelas membuat saga Ibrahimovic dan MU semakin panas. Jika benar, berarti hanya tinggal menunggu waktu saja terkait peresmian Ibrahimovic dengan Setan Merah. (rap/jpg/jpnn)


MANCHESTER - Kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United tampaknya bukan sekadar isapan jempol lagi. Penyerang yang kini sedang membela Swedia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News