Lihat Nih, Usai Ditilang Chris Brown Selfie dengan Polisi

Lihat Nih, Usai Ditilang Chris Brown Selfie dengan Polisi
Chris Brown mengunggah foto bersama polisi yang menilangnya. Foto Instagram Chris Brown

jpnn.com - CHRIS Brown, sempat ditahan oleh kepolisian Amsterdam, Belanda, baru-baru ini. Musisi 27 tahun itu melanggar lalu lintas dengan mengendarai sebuah motor trail tanpa plat, dan tanpa menggunakan helm.

Pelantun lagu Loyal itu tiba di Amsterdam untuk menghadiri tur keliling Eropa, dan rencananya Brown akan manggung di Ziggo Dome, Sabtu (11/6) waktu setempat.

Setelah membayar sejumlah denda, Brown akhirnya dibebaskan bersama sejumlah rekan-rekannya. Pasca-dibebaskan, Brown sempat berkelakar dengan empat petugas polisi yang menangkapnya.

Dia bahkan sempat mengabadikan foto bersama polisi. Setelah insiden itu, Chris kemudian meminta maaf atas sikap tidak terpujinya. Dia juga mengimbau anak-anak supaya tidak meniru kelakuannya.

“Pengumuman, anak-anak jangan naik kendaraan bermotor tanpa menggunakan plat kendaraan,” ucap Brown dalam sebuah video yang diunggahnya di Instagram, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (11/6).

Brown menjelaskan mengapa dirinya bisa ditangkap polisi.

“Maaf, kami hanya membeli motor dan lupa tentang platnya. Kami telah menangani situasi ini, dan polisi disini benar-benar tegas dan menjalankan tugasnya dengan benar. Saya bebar-benar seperti polisi di sini dan mereka sangat keren," ucap Chris Brown. (mg5/chi/jpnn)

 

CHRIS Brown, sempat ditahan oleh kepolisian Amsterdam, Belanda, baru-baru ini. Musisi 27 tahun itu melanggar lalu lintas dengan mengendarai sebuah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News