Berulah Lagi, Justin Bieber Baku Pukul

Berulah Lagi, Justin Bieber Baku Pukul
Justin Bieber. Foto: AFP

jpnn.com - OHIO – Justin Bieber bikin ulah lagi. Sebelumnya, pelantun Sorry itu membuang hadiah dari fans dan menolak permintaan foto.

Terbaru, pada Jumat malam (10/6) waktu setempat, Bieber terlibat perkelahian dengan seorang warga lokal, Lamont Richmond. Kejadian tersebut berlangsung di depan The Westin Hotel, Cleveland, Ohio.

Penyebab perkelahian itu cukup sepele. Bieber menolak memberikan tanda tangan pada dua sahabat perempuan Richmond. ’’Saya sedang bersama mereka. Saya minta dia berfoto,’’ ucap Richmond dalam sebuah video yang diunggah di Facebook.

Richmond menuturkan, dirinya sempat mengobrol dengan musisi kelahiran 1 Maret 1994 itu.

Menurut Richmond, kala itu tidak ada masalah. Suasana berubah saat dia menyatakan ingin berfoto dan meminta tanda tangan dengan Bieber. ’’Dia menyerbuku dan menyebutku motherf*****,’’ paparnya. 

Dalam gambar dan video yang dirilis TMZ, musisi yang tengah mengadakan tur konser Purpose itu memang terlihat berkelahi dengan Richmond.

Bieber melayangkan pukulan. Perbedaan fisik membuat Bieber kalah. Richmond yang punya tinggi 195,6 cm jelas lebih unggul ketimbang musisi dengan tinggi 175,3 cm tersebut. Namun, keterangan Richmond terbilang janggal. Dalam foto yang juga dirilis TMZ, musisi berkebangsaan Kanada tersebut sempat terlihat berfoto dengan salah satu sahabat Richmond.

Bahkan, Bieber melepas topi dan kacamata hitam yang dikenakan. Beruntung, tidak ada yang terluka dalam perkelahian itu. Dalam unggahan terbaru Richmond maupun Bieber, tidak terlihat lebam bekas pukulan di wajah.

OHIO – Justin Bieber bikin ulah lagi. Sebelumnya, pelantun Sorry itu membuang hadiah dari fans dan menolak permintaan foto. Terbaru, pada Jumat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News