Tercebur di Bengawan Solo, Ariel Akhirnya Ditemukan

Tercebur di Bengawan Solo, Ariel Akhirnya Ditemukan
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BOJONEGORO—Jasad Ariel (6) yang dikabarkan tercebur di Bengawan Solo saat ngabuburit, akhirnya ditemukan. Bocah itu tercebur di sungai sejak Rabu lalu.

Setelah tiga hari melakukan pencarian, Tim SAR dibantu warga akhirnya menemukan jasad Ariel, warga Desa Ledok Kulon Kecamatan, Kota Bojonegoro. Korban ditemukan mengapung tak jauh dari lokasi pertama hilang.

Korban dikabarkan hilang pada Rabu sekitar pukul 17.00 Wib. Saat itu korban dan satu temanya sedang menunggu buka puasa dengan bermain di bantaran Sungai Bengawan Solo.

Namun nahas, korban yang saat itu bermain terlalu ke pinggir, terpeleset dan terjebur ke sungai terpanjang di Pulau Jawa tersebut. Teman korban yang juga seusianya, takut dan tak berani mengadu kepada orang tuanya hingga akhirnya menceritakan peristiwa tersebut ke neneknya. 

Jasad korban ditemukan mengapung tak jauh dari lokasi pertama korban hilang. Diperkirakan jasad korban tersangkut ranting yang berada didasar sungai.

“Jasad korban langsung divisum, guna memastikan penyebab kematian. Dari hasil visum, tak ditemukan luka yang mencurigakan,” ujar Kompol Usman. Kapolsek Kota Bojonegoro.

Jasad korban langsung disemayamkan ke rumah duka, dan akan dimakamkan di pemakaman desa setempat. (pul/flo/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News