Ada Sosok Hitam Panjang Lewat, Anggota TNI-Polri Kocar-kacir

Ada Sosok Hitam Panjang Lewat, Anggota TNI-Polri Kocar-kacir
Ular king kobra hebohkan razia tim gabungan TNI Polri di Cibinong. Foto: pojokjabar

jpnn.com - JAKARTA - Razia dan operasi cipta kondisi tim gabungan TNI dan Polri di Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (12/6) dini hari tadi, mendadak heboh. Para petugas yang tengah ‘mengincar’ kendaraan bermotor itu tiba-tiba berlarian ke tepian jalan.

Sesosok hewan melata warna hitam yang muncul di lokasi razia jadi penyebabnya. Ya, aparat yang gagah-gagah itu kocar-kacir lantaran seekor ular jenis king cobra tiba-tiba melintas dekat mereka berkumpul.

Sontak saja, king kobra berukuran sekitar 2,5 meter ini  mengagetkan petugas. Apalagi ular jenisitu dikenal dengan ular berbisa mematikan di dunia.

Lucunya, king kobra berwarna hitam keabu-abuan itu berhenti di badan jalan. Untuk menangkap king kobra ini, petugas meminta bantuan warga.

Dua warga dibantu petugas langsung menangkap king cobra itu dengan penuh kehati-hatian. Selanjutnya, ular tersebut diamankan petugas sebelum diserahkan kepada dinas terkait.

“Kita amankan dulu, nanti akan diserahkan kepada yang berhak menanganinya” kata Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena kepada Pojokjabar, Minggu (12/06/2016). (rim/pj/dil/jpnn)


JAKARTA - Razia dan operasi cipta kondisi tim gabungan TNI dan Polri di Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (12/6) dini hari tadi, mendadak heboh.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News