Cemas, Zayn Malik Batalkan Konser di London

Cemas, Zayn Malik Batalkan Konser di London
Zayn Malik. FOTO: Billboard

jpnn.com - Zayn Malik dijadwalkan akan tampil di Summertime Ball 2016 di London, Sabtu (11/6) kemarin. Namun penampilannya itu harus dibatalkan, karena dia merasa cemas.

Atas dasar itu, mantan personel One Direction tersebut meminta maaf kepada para penggemar yang telah menanti. Akan tetapi, dia berjanji akan tetap menggantinya dilain waktu, namun tidak diketahui kapan itu akan terlaksana.

“Untuk semua orang yang menunggu saya tampil di Capital Summertime Ball 2016, saya tidak dapat meminta maaf saja, tapi saya ingin jujur, ke depan akan melakukan yang terbaik,” kata Zayn, sepeti dilansir dari Billboard, Minggu (12/6).

“Saya telah mempersiapkan untuk tampil di negara sendiri, di depan keluarga, teman-teman dan penggemar. Rasa kecemasan telah menghantui selama beberapa bulan terakhir, sehingga pertunjukkan itu saya batalkan. Ini adalah kecemasan terburuk sepanjang karir saya.”(mg5/JPNN)

Zayn Malik dijadwalkan akan tampil di Summertime Ball 2016 di London, Sabtu (11/6) kemarin. Namun penampilannya itu harus dibatalkan, karena dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News