Etalase Sepatu Sepak Bola di Euro 2016 (Puma)

Etalase Sepatu Sepak Bola di Euro 2016 (Puma)
Puma kembali tampil dengan desain eksentrik. FOTO: Puma

jpnn.com - PRANCIS - Mengikuti kesuksesan pada Piala Dunia 2014 di Brasil, Puma kembali mengusung desain menarik dan berbeda dari biasanya. Produsen olahraga asal Jerman itu merilis sepatu dengan warna berbeda di tiap kakinya.

Pada Euro 2016 ini, Puma mengandalkan Puma evoSPEED SL II Tricks dan Puma evoPOWER Tricks. Secara keseluruhan, sebelah kiri berwarna merah jambu atau pink sementara sementara kanan didominasi kuning.

Etalase Sepatu Sepak Bola di Euro 2016 (Puma)

Untuk desain, evoPOWER dan evoSPEED bisa dibedakan dengan tulisan besar EVOSPEED di bagian dalam dan kontur garis vertikal. evoSPEED dibuat dengan bobot sangat ringan, sementara evoPOWER dirancang untuk para striker dengan tembakan geledek.

Berbeda dengan edisi 2014, terdapat gradasi hitam di bagian tumit sepatu. Sementara garis khas Puma digambarkan dengan warna kebalikan masing-masing, misal kuning pada dasar pink.

Etalase Sepatu Sepak Bola di Euro 2016 (Puma)

Tentu karena desainnya yang unik, sepatu ini layak untuk dikoleksi. Selain itu, fungsi dan kegunaannya juga amat membantu pemain tampil di lapangan pada Prancis 2016 kali ini.

evoSPEED akan digunakan oleh pemain semisal Antoine Griezmann, sementara evoPOWER jadi senjata Olivier Giroud, keduanya dari timnas Prancis. (feb/JPNN)


PRANCIS - Mengikuti kesuksesan pada Piala Dunia 2014 di Brasil, Puma kembali mengusung desain menarik dan berbeda dari biasanya. Produsen olahraga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News