Diserang Isu Affair dengan Eks Wartawati, Wali Kota Lapor Polisi

Diserang Isu Affair dengan Eks Wartawati, Wali Kota Lapor Polisi
Benhur Tomi Mano. Foto: Cenderawasih Pos

jpnn.com - JAYAPURA - Kesabaran Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano habis. Hari ini, dia akan melaporkan pemilik sebuah blog yang memposting berita miring, soal hubungan spesial orang nomor satu di Kota Jayapura dengan seorang wanita peranakan Biak-Makassar.

Ia mengaku sudah mengetahui informasi tersebut dan merasa kecewa. Meski mengaku sudah memaafkan orang yang memfitnahnya, namun upaya penegakan hukum tetap dilakukan. 

Tomi Mano menyebut bahwa untuk hal-hal yang berbau fitnah ini bukan kali pernama dirasakan, ketika dirinya dulu hendak maju menjadi Wali Kota Jayapura itu juga dimainkan oleh pihak tertentu untuk menjatuhkannya. Namun sekali lagi semua tudingan dan fitnah tersebut tak terbukti.

“Sebenarnya bukan hal baru saya dizalimi, hal-hal seperti ini kerap dimunculkan oleh mereka yang tak suka untuk menjatuhkan salah satu pihak dan semua menuju Pilkada 2017,” kata Tomi Mano, seperti dikutip dari Cenderawasih Pos, Senin (13/6).

Kali ini, Pak Wali menganggapnya sudah kelewatan. "Besok (hari ini) saya akan  melapor ke Polda Papua untuk mengusut siapa pemilik atau admin dari blog tersebut. Saya belum bergerak namun aparat keamanan sudah melapor kepada saya dan mereka akan bekerja untuk mengungkap ini,” tegasnya.

Tomi Mano memastikan bahwa informasi mengenai hubungan spesial dengan mantan wartawati tersebut adalah tidak benar. Disinggung bahwa apakah ini merupakan permainan tim internal Tomi Mano sendiri untuk mengangkat elektabilitas saat 2017 nanti, Tomi Mano menjawab bahwa hal tersebut juga tak benar. 

“Ini bukan bagian dari tim saya untuk mengangkat elektabilitas saya, sebab sedari awal sudah saya sampaikan untuk bekerja biasa saja dan tidak melukai orang lain, mari tawarkan program agar masyarakat lihat apakah seorang pemimpin itu benar bekerja atau tidak,” imbuhnya. (ade/tri/adk/jpnn)


JAYAPURA - Kesabaran Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano habis. Hari ini, dia akan melaporkan pemilik sebuah blog yang memposting berita miring,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News