Makanan Ini Bisa Membantu Bakar Lemak di Perut

Makanan Ini Bisa Membantu Bakar Lemak di Perut
Ilustrasi

jpnn.com - BEROLAHRAGA serta diet dengan mengonsumsi makanan sehat, bisa membantu membakar timbunan lemak di perut. Cara itu bisa membuat perut Anda menjadi rata. Namun hal itu membutuhkan proses yang panjang dan waktu yang tidak sebentar.

Berikut beberapa makanan yang bisa membakar timbunan lemak di perut Anda, seperti dilansir laman Prevention, Minggu (12/6).

1. Ikan.

Diet kaya omega-3 bisa meningkatkan kesehatan jantung, menurunkan risiko demensia dan meningkatkan mood Anda. Seperti untuk menurunkan berat badan. Sebab omega-3 kaya protein. Dan penelitian menegaskan bahwa protein membuat Anda merasa kenyang.

2. Susu.

Susu merupakan minuman baik untuk lemak perut. Sebuah studi 2010 oleh para peneliti di University of Alabama di Birmingham menemukan, lebih dari 100 wanita premenopause, mengalami lemak berkurang secara signifikan setelah mengonsumsi makanan yang paling kaya kalsium.

Bahkan, untuk setiap 100 miligram kalsium yang mereka konsumsi per hari, kehilangan satu inci dari intra-abdominal lemak, yang terselip di dalam.

Seperti magnesium, kalsium juga bisa membantu Anda tidur dan membantu saraf otot tetap rileks. Selamat mencoba.. (fny/chi/jpnn)

BEROLAHRAGA serta diet dengan mengonsumsi makanan sehat, bisa membantu membakar timbunan lemak di perut. Cara itu bisa membuat perut Anda menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News