Tim Ini Yakin Bisa Berjaya di Kandang MU

Tim Ini Yakin Bisa Berjaya di Kandang MU
Tim Ini Yakin Bisa Berjaya di Kandang MU

jpnn.com - BANGKALAN- Persiba Balikpapan tak akan mengubah gaya permainan saat menantang tuan rumah Madura United (MU) di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (13/6) malam. 

Ciri khas permainan ngotot dan menerapkan pressing ketat, bakal diterapkan saat menghadapi MU, yang secara materi memang berada di atas Barito.

Pelatih Persiba Jaino Matos pun menegaskan tekadnya, untuk bisa membawa pulang satu poin dari lawatannya kali ini.

"Kami akan main dengan fight, pemain sudah saya tekanan untuk kerja keras, main fight jangan kehilangan semangat. Kami yakin bisa dapat satu poin," katanya, Senin (13/6) siang.

Tapi, ada beberapa nama yang bakal absen di laga ini. Ada Absor Fauzi, Frengky Tornado dan Gideon. Jaino mengakui, hilangnya mereka bisa sedikit memengaruhi, tapi tak mengendurkan semangat pemain-pemainnya.

"Saya sudah pelajari bagaimana MU bermain. Ada skema terbaik yang saya siapkan, tanpa pemain-pemain yang absen, kami tidak kehilangan nyali," tandasnya. (dkk/jpnn)


BANGKALAN- Persiba Balikpapan tak akan mengubah gaya permainan saat menantang tuan rumah Madura United (MU) di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (13/6)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News