Tragis! Seorang Fan Irlandia Utara Tewas Terjatuh dari Balkon

Tragis! Seorang Fan Irlandia Utara Tewas Terjatuh dari Balkon
Salah seorang fan Irlandia Utara tewas di Prancis. FOTO: Guardian

jpnn.com - NICE - Pertandingan di Euro 2016 seharusnya menjadi tontonan menyenangkan. Tapi, tidak bagi seorang fan Irlandia Utara. Dia harus meregang nyawa setelah terjatuh dari balkon tempatnya menginap. 

Peristiwa mengenaskan tersebut terjadi pada Senin (13/6) dini hari WIB usai Irlandia Utara kalah 0-1 dari Polandia dalam laga fase Grup C. 

Dalam laporan yang diterima pihak kepolisian setempat, fan tewas adalah pria muda berusia sekitar 20 tahun. Dia menginap di sebuah motel di tepi pantai Nice. Entah karena dalam kondisi mabuk atau lalai, dia terjatuh dari balkon dan tubuhnya terempas di bebatuan. 

Nigel Doddard, Pengawas Kepolisian Irlandia Utara yang ditugaskan di Prancis, mengatakan bahwa kabar tersebut benar adanya. 

"Saya diinformasikan oleh rekan-rekan saya terkait kejadian tragis tersebut. Masih akan ada olah kejadian, tapi saya yakin itu kecelakaan," sebutnya seperti dilansir Guardian

Sementara itu, salah seorang pejabat di Kementerian Irlandia Utara, Arlene Foster, mengaku sangat terkejut dengan peristiwa tersebut. Dia sangat menyayangkan karena seharusnya suporter pergi ke Prancis untuk menikmati pertandingan. 

"Kabar tersebut sangat menyedihkan bagi kami. Saya menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya untuk keluarga korban di Irlandia Utara. Seharusnya hal ini tak terjadi di sepak bola. Kami sangat terkejut," jelas Foster. (epr/JPNN)   


NICE - Pertandingan di Euro 2016 seharusnya menjadi tontonan menyenangkan. Tapi, tidak bagi seorang fan Irlandia Utara. Dia harus meregang nyawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News